Destinasi Menarik Di Jepang Wisata Kumamoto


Wisata Kumamoto Salah Satu Destinasi Wisata Terbaru Di Jepang

Wisata Kumamoto ini cukup populer di kalangan para wisatawan lokal. Lokasi wisata ini menyimpan pesona keindahan alam yang tidak dapat digambarkan denga kata-kata. Kota ini kaya akan benda=benda peninggalan sejarah yang masih sangat terjaga rapi. Kota ini terletak di bagian tengah kota Kyusu yang sangat populer. Kota ini sering disejajarkan dengan berbagai kota bersejarah lainnya yang ada di Jepang. Kota ini juga dikenal dengan sebutan kota api. Kota ini memiliki perfektur sejarah yang hingga saat ini masih terjaga keasliannya dan juga terjaga  kelestariannya. Lokasi wisata ini sangat populer dengan sumber mata airnya yang sangat cantik. Sumber mata air yang sangat jernih ini mampu memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

Berikut ini deretan pesona wisata Kumamoto yang wajib untuk Anda nikmati ketika berkunjung ke lokasi ini:

  • Sejarah kota ini sudah ada dari jaman batu. Sehingga wajar jika para arkeolog banyak menemukan fosil dan juga benda-benda peninggalan zaman pra sejaah tersebut di kota ini. Kota yang satu ini memang dikenal sebagai kota sejarah. Sebab banyak sekali benda-benda peninggalan zaman pra sejarah yang masih utuh. Meskipun beberapa diantaranya sempat hancur karena pengeboman saat Perang Dunia II.
  • Kota ini mudah diakses dengan menggunakan beberapa moda transportasi. Mulai dari pesawat, kereta api dan bus.

Selain itu, pesona wisata Kumamoto yang akan Anda jumpai adalah pesona air panasnya. Air panas yang ada di lokasi ini memang sangat populer. Air panas yang sering disebut sebagai onsen ini merupakan salah satu daya tarik utama untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota ini. Pengunjung juga dapat menikmati deretan pulau-pulau kecil yang berjejer di sepanjang deret pantai yang ada di kota ini.

Selain itu, pengunjung juga wajib menikmati kudapan-kudapan populer yang ada di kota Kumamoto. Kudapan ini mudah Anda jumpai di perdagangkan di tepi jalan. Ada beberapa kudapan yang bisa Anda nikmati sembari menikmati pemandangan pulau-pulau kecil yang ada di wilayah ini.

Sekian ulasan singkat mengenai wisata kota Kumamoto. Semoga informasi ini bermanfaat.