Inilah Cerita Horor Jepang Paling Mengerikan Yang Pernah Ada


Simak 3 cerita horor Jepang paling mengerikan yang pernah ada.
Seperti Indonesia Jepang rupanya juga memiliki kisah misteri yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakatnya hingga kini.

Berbagai macam jenis hantu dengan segala keseramannya juga masih dipercaya keberadaannya.

Baiklah tidak usah berlama-lama, untuk menambah rasa penasaran kamu tentang cerita horor Jepang berikut ini saya ulaskan mengenai 3 cerita horor jepang yang jamin membuat bulu kuduk mu merinding.

  1. Cerita horor daruma-san hingga seramnya hantu Sadako.
    Cerita horor Jepang yang pertama berjudul Daruma-san. Cerita ini berawal dari kisah seorang wanita yang terpeleset di kamar mandi dan kemudian terjatuh hingga kepalanya hancur dan meninggal dunia. Sejak saat itu, ia berubah menjadi hantu yang menyeramkan dan menghantui banyak orang. Ia bisa dipanggil kapan saja dan akan terus mengikuti kemanapun orang yang memanggilnya itu pergi.Sadako juga menjadi sebuah leganda hantu jepang yang cukup membuat merinding jika membayangkan. Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama Sadako yang mati bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam sumur.Ia pun berubah menjadi hantu yang menyeramkan dan kapan saja bisa keluar dari sumur tua ataupun layar televisi dengan cara merangkak dan menemui siapapun yang akan ditakutinya.
  2. Misteri terowongan Kiyotaki dan hantu teke teke.
    Cerita horor Jepang yang ke dua ini tidak hanya menyeramkan tapi juga sadis. Cerita bermula ketika para pekerja yang membangun terowongan ini meninggal secara mengenaskan kerana tidak pernah diberi waktu untuk istirahat. Setelah menjadi hantu ia kemudian mengganggu siapa saja yang sedang melewati terowongan tersebut.Selain terowongan berdarah tersebut, ada kisah seram berjudul Teke Teke. Kisah ini menceritakan tentang dendam seorang gadis yang meninggal akibat terjatuh dari kereta api. Tubuhnya terlindas kereta dan terbelah menjadi dua.Ia pun terus berusaha membalas dendam dan menghantui siapapun yang ia inginkan.
  3. Misteri lagu Kagome Kagome dan permainan kamar merah.
    Cerita horor Jepang yang terakhir berjudul kagome-kagome. Kagome sendiri bukan nama kekasih Inuyasha dalam sieral anime Jepang. Nama kagome merupakan sebuah tempat untuk hukuman mati dimana tempat tersebut dikelilingi oleh pohon bambu dan para wanita hamil.Seiring dengan berjalannya waktu, kagome-kagome berubah menjadi sebuah permainan yang banyak dimainkan oleh anak-anak kecil di Jepang dan biasanya dimainkan oleh 5 hingga 6 anak.Mereka akan bernyanyi dan bergandengan tangan membentuk lingkaran. Sekilas tidak ada yang aneh dalam permainan ini, namun konon kabarnya lirik yang ada di dalam lagu kagome-kagome mengandung cerita menakutkan.Jika kagome kagome tak membuat mu merasa ketakutan, mungkin kamar merah bisa. Kamar merah merupakan sebuah permainan yang berupa sebuah pintu berwarna merah yang diberi tulisan “apakah kamu suka warna merah?” setelah menjawab pertanyaan si pemain akan masuk ke dalam kamar dan memdapatkan pertanyaan-pertanyaan kabarnya, siapapun yang bermain permainan ini ia akan meninggal pada hari berikutnya.