Legoland Akan Dibuka Pertama Kali Di Nagoya


Kabar gembira buat para pecinta Lego, akan dibuka perdana Legoland, Nagoya pada tanggal 1 April 2017. Legoland Nagoya, Jepang ini dibuat dengan 7 area berbeda dengan tema yang berbeda. Kamu akan disuguhi lebih dari 40 atraksi dan penampilan performa hiburan.

Selain itu, disediakan pula 8 booth makanan dan 5 restoran. Diantaranya adalah:

  • French Toast Beef.
    Roti panggang dengan sajian daging sapi kualitas tinggi ala Perancis ini hadir di Area Knight Kingdom zone, dengan nama Knights Table Restourant.
  • Marina Snack Shack.
    Menyediakan hot dog yang tentu saja sangat lezat dan cukup bikin perut kenyang 2 jam saja sepertinya. Marina Snack Shack berada di area Lego Zone.
  • Coral Reef Pizza and Pasta Buffet.
    Pizza dan Pasta disaat mengunjungi Legoland adalah kombinasi yang cukup mengenyangkan sekaligus menikmati Legoland.
  • Brickhouse Burger.
    Burger standar dan bisa mengganjal perut kamu kelaparan setelah berkeliling.
  • Chicken Diner.
    Sepertinya, sensei akan pilih ini jika mampir ke Legoland, disamping daging ayam memberi nutrisi lebih baik, makan terlalu kenyang juga membuat badan jadi terasa ngantuk.

Lho, ini jadi mau main di Legoland atau kulinari di Legoland? haha, yah buat ayah dan ibu anak-anak, yang dicari di Legoland kulinari nya kan.. anak-anak bermain, orang tua juga bermain, lho.. makan maksudnya.

Lokasi LEGOLAND ini terletak di Nagoya, tepatnya distrik Chubu yaitu antara Tokyo dan Osaka. Aksesnya bisa dengan Kereta, iya dong.. di Jepang setiap akses harus ada keretanya. Menurut petunjuk web Legoland Nagoya, kamu bisa turun di Stasiun Nagoya lalu ambil jalur Aonami Line ke arah Stasiun Kinjofuto.

Kalau kamu dari Tokyo, kamu bisa ambil JR Rail Pass dan gunakan Shinkansen dari stasiun Tokyo ke Stasiun Nagoya.

LEGOLAND dibuka pada jam 10.00 pagi, dan jam tutup bervariasi tergantung musim. Harga tiket tahunan (Yearly booked ticket) berdasarkan info yang didapat sebesar ¥17,300 untuk dewasa and ¥13,300 anak-anak.

Jenis atraksi, wahana dan theme nya sendiri terdiri dari: Factory, Bricktopia, Adventure, Knights Kingdom, Pirate Shore, Miniland dan LEGO City.

Buat kamu yang senang dengan Lego bisa membawa anak-anak bermain disini. Dijamin betah seharian.