Mengunjungi Tempat Wisata Di Takayama


Info Tempat Wisata Di Takayama Yang Paling Populer

Sebenarnya banyak tempat wisata di Takayama yang merupakan tempat wisata favorit yang ada di jepang. Untuk memilih tempat wisata selama di Takayama, maka usahakan dengan keadaan musim yang sedang terjadi di Takayama.

Untuk tempat wisata di Takayama kebanyakan sangat berhubungan dengan gunung. Karena memang Takayama merupakan kawasan kedua terbesar yang ada di jepang, maka ketika di Takayama kita pasti akan bisa mendapatkan tempat wisata alam yang berhubungan dengan gunung. Selain itu di Takayama juga terdapat beberapa festival budaya yang bisa kita lihat.

Berikut ini ada beberapa tempat wisata di Takayama yang paling populer dan wajib dikunjungi selama berada di Takayama, diantaranya adalah :

  • Hida Folk Village

Hida folk village merupakan salah satu museum terbuka yang ada di Takayama. Di museum ini kita akan mendapatkan 30 bangunan yang mempunyai gaya dan arsitektur yang unik. Kalau kita datang ke Takayama pada musim gugur, maka kita akan mendapatkan visualisasi dari iluminasi musim gugur di museum ini.

  • Kuil Hida Kokunbuji

Kuil hida kokunbuji merupakan kuil pertama yang dibangun di daerah Takayama. Untuk ke kuil ini memang paling tepat untuk dilakukan di musim gugur. Dengan kita datang pada musim gugur, maka kita akan mendapatkan pemandangan gugurnya daun pada pohon gingko.

  • Taman Shiroyama

Taman shiroyama juga merupakan salah satu tempat di Takayama yang wajib dikunjungi kalau kita datang ke Takayama pada musim gugur. Dengan kita berada di taman shiroyama, maka kita juga bisa melihat pemandangan dari pegunungan alpen.

  • Desa Budaya Shirakawago

Tempat wisata budaya di Takayama yang satu ini sudah tercatat sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Banyak kebudayaan khas Takayama yang akan bisa ditemukan di desa budaya ini. Di desa ini kita juga akan bisa melihat bagaimana pembuatan kain khas jepan dan juga pembuatan mie soba secara langsung.

  • Jalur Kereta Api Gattan Go!

Kalau kita bosan dengan wisata yang mainstream di Takayama, maka kita bisa mencoba naik sepeda di jelur kereta api gattan go!. Dengan bersepeda kita juga akan bisa menikmati pemandangan yang ada di Takayama.

Nah, itulah tulisan singkat dan sharing perjalanan tentang tempat wisata di Takayama. Semoga bermanfaat.