Oleh-Oleh Khas Jepang Murah-Meriah


Berbagai macam jenis oleh-oleh khas Jepang murah-meriah. Berkunjung ke Jepang merupakan impian banyak orang yang menyukai akan keindahan Negeri Matahari Terbit tersebut. Teknologi serta peradaban ekonomi nya yang berkambang semakin pesat menjadikan Negara asal animasi Doraemon tersebut menjadi incaran para investor, mahasiswa maupun pelancong untuk berkunjung ke sana.

Bagi para pelancong, Jepang merupakan surga dunia yang tidak hanya alam maupun kebudayaannya yang indah, namun juga gaya hidupnya yang menarik. Nah jika kamu ada kesempatan untuk berlibur ke Jepang pastikan kamu sudah menceklist semua keperluan dan apa yang akan kamu lakukan disana. Selain itu, kamu pun juga harus merencanakan untuk membeli oleh-oleh khas Jepang untuk keluarga tercinta maupun teman dekat.

Untuk masalah oleh-oleh kadang membuat kita bingung, kira-kira jenis oleh-oleh apa saja yang pas untuk kita berikan kepada keluarga tercinta di Indonesia. Tapi tenang, di bawah ini ada beberapa macam jenis oleh-oleh khas Jepang yang bisa kamu borong dan di bawa pulang ke Tanah Air. Namun sebelum itu pastikan dulu uang saku mu mencukupi ya, karena apapun yang ada di Negeri Sakura ini memiliki bandrol harga yang selangit alias mahal

Jika sedang mencari oleh oleh berupa makanan khas Jepang cobalah untuk memborong Tokyo banana. Dari namanya makanan ini pasti berbahan dasar pisang, dan benar saja, Tokyo banana merupakan cake lembut yang dioles krim yang dibuat dari pisang.jenis makanan yang satu ini kini kian banya dicari dan diminati oleh para pelancong yang berkunjung ke Jepang, harganya hanya sekitar 50 ribu dan sangat cocok untuk kamu jadikan oleh-oleh khas Jepang yang khusus untuk keluarga di rumah.

Yukata merupakan pakaian tradisional Jepang yang bisa kamu jadikan oleh-oleh untuk kerabat atau teman-teman mu di rumah.

Yukata merupakan kimono yang biasanya digunakan ketikawanita Jepang hendak mandi atau setelah mandi.Namun kegunaan itu hanya pada jaman dahulu saja, kini Yukata lebih sering digunakan untuk acara festival musim panas di Jepang.

Setalah makanan dan pakaian adat, kamu juga bisa menambahkan Edo Furin sebagai oleh-oleh khas Jepang untuk keluarga ataupun teman dekat. Edo furin sendiri merupakan cindera mata khas Jepang yang berasal dari bola kacang kecil yang biasanya dijadikan sebagai gantungan di depan jendela rumah. Jika tertiup angin ia akan berbunyi seperti lonceng bersuara lembut,

Nah bagi kamu para otaku yang ingin memborong semua atribut anime favoritmu, membeli anime stuff menjadi rekomendasi yang tepat. Kamu bisa membeli komik, kostum cosplay, ataupun miniatur anime kesukaan kamu, jangan lupa untuk membawakan oleh-oleh khas Jepang untuk teman-teman Otaku mu di Indonesia.

Harga yang ditawarkan biasanya lebih murah dari harga di pasaran, jadi tunggu apa lagi segera kunjungi Jepang dan borong semua atribut anime dan jadilah otaku yang sesungguhya.