Pengalaman Singkat Perjalanan Wisata Murah Osaka


Tips Singkat Wisata Murah Osaka Dengan Budget Murah

Untuk bisa melakukan wisata di Osaka, Jepang memang tidak selalu kita harus mengeluarkan budget yang sangat mahal, dengan menggunakan tips wisata murah Osaka, maka setidaknya kita akan bisa menghemat biaya untuk melakukan wisata selama di Osaka.

Dengan menggunakan tips wisata murah Osaka, maka kita akan bisa menggunakan budget minimal untuk mendapatkan kepuasan dalam melakukan wisata di Osaka. Ini juga yang akan membuat kita akan lebih nyaman dan betah selama berada di Osaka nantinya.

Berikut ini ada beberapa tips wisata murah Osaka dengan budget yang murah, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Gunakan Tiket Pesawat Yang Sedang Promo (3,5 Juta Rupiah)

Kalau ada promo tiket pesawat ke jepang dengan harga yang lumayan berbeda dibandingkan dengan harga tiket biasa, maka kita bisa segera melakukan booking tiket pesawat tersebut. Intinya memang kita harus cepat dalam melakukan aksi untuk mendapatkan tiket yang sedang promo.

  • Visa Jepang (330 Ribu Rupiah)

Untuk yang akan membuat visa jepang saat ini sudah sangat mudah dilakukan. Kalau kita sudah punya visa elektronik, maka kita bisa mengajukan bebas biaya visa selama di jepang.

  • Akomodasi (400 Ribu Rupiah)

Untuk mendapatkan hotel yang murah dan sesuai dengan budget kita, maka kita harus cepat juga melihat hotel yang sedang melakukan promo. Atau kita bisa datang ke Osaka bukan waktu musim liburan.

  • Tiket Bus Seharian (45 Ribu Rupiah)

Karena di Osaka sudah ada banyak halte bus, maka kita bisa menggunakan bus untuk ke tempat wisata yang ada di Osaka. Atau pilihan lainnya adalah dengan menyewa sepeda.

  • Naik Kereta (Mulai Dari 13.500 Rupiah Sampai 135.000 Rupiah)

Selain halte bus yang sudah banyak di Osaka, pemberhentian kereta di osaka juga sudah semakin mudah dan cepat dilakukan. Malahan kebanyakan stasiun di Osaka sudah langsung tersambung ke pusat perbelanjaan.

  • Makan Murah (Kurang Dari 50 Ribu Rupiah)

Makan makanan pinggir jalan yang murah juga akan sangat menghemat biaya hidup kita selama ada di Osaka.

  • Wisata Ke Kuil atau Taman (Gratis)

Kalau kita ingin melakukan wisata yang murah dan berkesan, maka kita bisa datang ke tempat wisata kuil ataupun taman yang ada di Osaka. Untuk taman dan kuil kebanyakan memang memberikan harga gratis untuk bisa masuk ke tempat wisata tersebut.

  • Belanja Di Tempat Murah (Kurang Dari 100 Ribu Rupiah)

Belanja di toko jalan juga menjadi pilihan mendapatkan oleh-oleh khas Osaka dengan harga yang lumayan murah.

Semoga bermanfaat.