Pengalaman Wisata Kuliner Halal Di Sapporo


Tempat Wisata Kuliner Halal Di Sapporo 

Sapporo merupakan salah satu kota yang cukup besar di Jepang. Tingkat kunjungan wisata di kota ini juga tidak bisa dikatakan sedikit. Kota ini memiliki beberapa tempat wisata kuliner yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Tempat wisata kuliner di Sapporo yang berikut ini menyajikan beberapa masakan halal yang tentu saja sangat aman untuk dimakan wisatawan muslim.

Bahkan beberapa diantaranya adalah dimiliki oleh orang Indonesia yang sudah cukup lama menetap di kota Sapporo yang kemudian membuka restoran khusus untuk masakan Indonesia. Memang tujuannya untuk memperkenalkan masakan indonesia ke orang Jepang dan wisatawan lainnya yang berkunjung ke Sapporo.

Berikut ini adalah tempat wisata kuliner di Sapporo yang Halal yang dapat kamu kunjungi dan nikmati:

  • Restoran warung Jawa.

Restoran ini memang pemiliknya adalah orang Indonesia. Restoran ini beralamat di Sapporo Kitaku Kita Zeus Building. Restoran ini menyajikan masakan indonesia seperti mie ayam, tempe goreng tepung dan yang tidak kalah istimewa adalah sambal trasi dan es campurnya yang memang khas Indonesia.

  • Ramen Horyu.

Restoran ini sama sekali tidak menyajikan menu daging babi sebagai campuran membuat hidangan ramennya. Restoran ini juga sama sekali tidak menyediakan alkohol. Restoran ini berada di kawasan susukino yang sangat mudah untuk diakses. Topping ramen yang disajikan oleh restoran ini menggunakan daging kambing dan daging sapi.

Tempat wisata kuliner halal di Sapporo yang sangat wajib dikunjungi berikutnya adalah Yakiniku Kou. Restoran ini menyajikan menu khas Yakiniku yang halal. Sajian yakiniku yang disajikan di restoran ini adalah murni daging sapi yang dimasak dengan cara dipanggang kemudian diberikan taburan bumbu jamur yang istimewa. Alamat restoran ini ada di 7-chrome 1-18 kita johigasi Sapporo. Masakan Yakiniku yang disajikan di restoran ini sangat istimewa. Jika Anda tidak suka dengan saus jamur, anda bisa memilih menggunakan bumbu topping saus barbecues yang juga istimewa.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Anda bisa berkunjung ke restoran ini dan menikmati sajian khas yakiniku halal dengan rasa yang enak.

Itulah sedikit rekomendasi tempat makan halal di Sapporo bagi anda wisatawan muslim. Semoga berguna dan bermanfaat.