Tour Ke Jepang Murah dan Hemat


Ingin berkunjung ke Jepang tapi resah dengan biaya yang akan dikeluarkan saat berada disana? Jangan cemas, kunjungi saja tempat-tempat di Jepang di bawah ini agar biaya kamu bisa mendapat paket tour ke Jepang murah bersama teman dan keluarga mu. Tapi sebelumnya pastikan dulu kamu datang dibulan yang tepat ya.

Biasanya Mei merupakan bulan-bulan yang pas untuk kamu berkunjung ke sana.

  • Taman Shichiku (Biei)¬†.
    Taman yang satu ini berada di kota Hokaido Jepang dan memilki keindahan alam bak di dunia mimpi. Kamu bisa melihat setidaknya 2500 lebih jenis bunga di atas ladang seluas 50.00 meter persegi. Berbagai macam bunga yang hidup tanpa paparan pestisida bermekaran indah di sana. Puas melihat-lihat keindahan bunga di taman tersebut, kamu bisa mampir sebentar ke restoran untuk menikmati segarnya teh herbal yang dibuat dari bunga dan berbagi macam tumbuhan yang dipanen langsung di kebun. Selain itu kamu pun juga bisa menikmati kudapan khas Hokaido serta memandang ke arah hamparan bunga yang beraneka ragam. Selain indah taman yang satu ini juga terkenal dengan harga tiketnya yang murah. Jadi pastikan kamu memilih taman Shichiku (Biei) sebagai destinasi wisata hemat untuk mendapatkan paket tour ke Jepang murah dan hemat.
  • Ueno Farm.
    merupakan sebuah taman yang terletak di Asahikawa Jepang. Taman yang bisa kamu jadikan rekomendasi agar bisa tour ke Jepang murah dan hemat. Akses yang dilaluinya pun cukup mudah, hanya berjalan sekitar 15 menit dari stasiun ataubisa kamu tempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, Ueno Farm juga berjarak cukup dekat dengan Asahikawa zoo dan tempat wisata lainnya. Di taman ini kamu akan dibawa pada pemandangan alam yang super menakjubkan dengan nuansa bak di negeri dongeng. Banyak spot yang dapat kamu jadikan untuk berfoto bersama keluarga dan teman-teman mu. Jika lelah berjalan kamu daoat mampir ke kafe tua dan menikmati makanan khas di sana serta meminum minuman buah. Kamu pun bisa memanjakan mata dengan berbelanja pernak-pernik khas Jepang yang memilki harga cukup murah. Kawasan wisata ini akan ditutup sekitar bulan Oktober hingga akhir April. Biaya yang dikeluarkan untuk mengelilingi Ueno Farm dibulan Oktober hanya sekitar 800 yen untuk orang dewasa dan gratis untuk anak-anak di bawah umur.
  • Taman Toyohira (Sapporo).
    Taman yang satu ini merupakan taman yang saya rekomendasikan untuk kamu yang berniat membuat tour ke Jepang murah dan menyenangkan. Taman ini hanya berjarak sekitar 5 hingga 10 menit dari stasiun bawah tanah  dan pusat kota. Taman ini juga memilki berbagai macam jenis bunga dari empat musim di Jepang. Kamu pun juga dapat melihat pameran bunga dan acara lain yang akan ada pada waktu tertentu. Selain itu kamu pun muga bisa berfoto dengan bunga-bunga yang cantik dan mengabadikannya di ponsel atau kamera mu. Pastikan kamu datang di sekitar bulan Desember hingga Januari pada pukul 9 hingga pukul 4 sore tanpa dikenakan biaya masuk.