Review Anime Darwin’s Game

Review Anime Darwin’s Game

Darwin's Game

SemuaJepang – Sekilas anime ini mirip-mirip film Battle Royal, cuma saja lebih kompleks dan di dunia game handphone. Memang dijaman sekarang ini penggunaan mobile phones dengan aplikasi canggih dan teknologi canggih tidak asing lagi, mungkin faktor ini yang diangkat creator untuk membuat serial animasi bergenre thriller, game, dan survival ini.

Awalnya agak bingung, ini anime apa, karena gue sudah lama tidak mengikuti dunia anime dan manga, dan berasumsi jika Darwin’s Game terlebih dahulu ada di manga sebelum anime (biasanya begitu sih). Ada panda lari-lari bawa pisau, kejar seseorang, tiba-tiba menghilang! OK sepertinya anime ini cukup bisa menemani waktu makan malam gue. Satu episode terlebih dahulu, dan ternyata seperti biasa karakter protagonis dan teman-temannya seputaran anak SMA, High School, Koukou Shonen bla-bla.. setting seperti gak ada abisnya yah sejak dulu 20 tahun lalu gue mengenal Anime (jejepangan).

Awalnya sih, yah biasa aja, protagonis tiba-tiba masuk ke dalam game yang ternyata punya efek sepertinya nyata, misal ditusuk mati yah berarti mati di kehidupan nyata. Done. Intinya adalah bagaimana bisa survive didalam game tersebut. Si protagonis juga masuk kedalam game secara gak sengaja. Punya potensial tersembunyi dan dapat alliance atau sekutu di dalam game yang membantu dia survive. Lalu, cerita berjalan bagaimana game ini dibuat, peraturan-peraturannya, siapa saja dan bagaimana cara kerja game ini.

Yah, sudah sepertinya begitu saja, anime ini cocok untuk menemani makan malam sendiri atau tea break setelah bekerja dan belajar. Bukan untuk tontonan anak-anak yah, karena banyak adegan kekerasan di anime ini.

Bagi yang sudah menonton, atau kurang suka dengan tulisan review murahan saya silahkan tinggalkan komen. Kita berantem dibawah kolom komentar yah.. xixixix heuheuehue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.